Tip dan Trik

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Selamat Datang Di Blog Seuntai Kenangan

Senin, 19 Mei 2008

Menghilangkan Navbar

Tip trik kali ini bagaimana kita menyembunyikan Navbar (Bagian Header) yang merupakan bawaan dari blogger, sekaligus menjawab pertanyaan dari seorang pengunjung bernama Tasya. Ok saya langsung saja ke permasalahan.

Silahkan anda masuk ke account anda, dan pilih tab layout lalu pilih editHTML (saya anggap pada tahap ini anda telah paham).

Setelah masuk ke EditHTML silahkan anda cari kode seperti ini pada kode html blog anda.

]]></b:skin>
<style>


Jika kode tersebut telah ketemu silahkan anda copy code berikut ini dan di paste persis diatas kode yang telah ada temukan tadi.

#navbar-iframe {
height:0px;
visibility:hidden;
display:none
}


Demikian tip trik cara menghilangkan Navbar!! Selamat mencoba semoga berhasil.

4 komentar:

  1. salam kenal yach. makasih saya minta script tuk menghilangkan Navbar. Soalnya saya baru coba2 buat blog. http://blogituloh.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum
    Saya mau menu-menu yang ada di blog situssmagemaislami.blogspot.com seperti yang seuntai kenangan ini gimana caranya ya
    Syukron bantuannya
    SMA Gema Islami

    BalasHapus
  3. Kalendernya kok gak cocok ya gimana cara mencocokkan sesuai dengan harinya

    BalasHapus

Silahkan Tinggalkan Pesan!!