Tip dan Trik

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Selamat Datang Di Blog Seuntai Kenangan

Senin, 30 Juli 2007

Menjalankan 2 accout YM secara bersamaan

Pada kesempatan yang lalu admin telah menyajikan bagai mana memasang icon YM pada blog anda serta bagai mana kita bisa chat dengan Al-Quran.

Pada kesempatan ini tip dan trik yang admin sajikan adalah bagaimana menjalankan 2 (dua) atau lebih accout YM (yahoo massanger) yang berbeda secara bersamaan. Pada dasarnya satu accout default dapat di tambahkan dengan beberapa nama account tambahan.
Namun pada kali ini adalah bagaimana menjalankan account yang berbeda pada satu komputer secara bersamaan.

Dengan cara sederhana Anda bisa menjalankan dua account Yahoo Messager secara bersamaan, hanya dengan sedikit mengedit registry anda sudah bisa melakukannya, untuk itu ikutilah langka-langkah berikut ini :

1. Start ==>Run lalu ketik regedit
2. Pilih HKEY_CURRENT_USER ==> Software ==> yahoo ==> pager ==> Test
3. Klik kanan pada folder test pilih new ==> DWORD value lalu rename menjadi Plural lalu sesudah di rename, klik ganda dan kasih value misalnya 1, 2, 3 dan seterusnya.



Tutuplah registry editor lalu jalankan YM Anda sesudah login pertama lalu klik ganda icon YM lagi untuk Login kedua dengan user yang berbeda.



Pada contoh ini admin mencoba dengan Value=3, dan hasilnya dengan mencoba masuk 6 (enam) Account yang berbeda bisa di tampilkan secara bersama-sama pada satu komputer bahkan bisa lebih.

Jika anda belum menginstal Yahoo Massanger (YM) pada komputer, anda dapat mendomnlodnya atau anda tak perlu menginstal dan langsung cukup buka URL webnya di webmessenger.yahoo.com.

Silahkan di coba saja!!! *Telkom.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Pesan!!